Wishful Wednesday 28

Wednesday, March 25, 2015

Kalau minggu lalu menulis wishlist tentang buku Keri Smith yang fenomenal, maka Wishful Wednesday ke-28 ini juga akan memuat dua buku Keri Smith lainnya yang sudah diterjemahkan di Indonesia.


Sebenarnya banyak sih buku karya penulis ini, misalnya Finish This Book yang lagi-lagi menurutku cover-nya nggak keren banget. Haha! Tapi serius deh, pengin buku-buku seperti itu banyak diterjemahkan di Indonesia, biar sebagai pembaca kreativitas kita juga ikut terasah dan nggak melulu merasa ‘sayang’ karena bukunya rusak atau nggak rapi lagi :D Tapi, sekarang yang pasti-pasti aja dululah ya, belum tentu buku yang ini juga terkabul, haha :P


Judul: This is Not a Book: Ini Bukan Buku
Penulis: Keri Smith
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Tebal: 224 halaman
Harga: Rp75.000,-
Obyek ini tidak akan ada tanpa Anda. Anda akan menentukan isi dan produk akhirnya. Semua akan dibentuk oleh imajinasi Anda. Anda harus menjelajah dunia untuk membuat obyek ini hidup dan melengkapi tugas-tugasnya.

Jika ini bukan buku, lalu apakah sebenarnya obyek ini? Jawabannya terserah Anda.

Oke, wishlist kali ini bukan buku—judulnya bilang gitu. Kalau kata sinopsisnya ini obyek apa, maka aku nggak tau. Isi di dalamnya pun belum tau. Ya karena selain belum kepoin banyak, aku juga kan belum baca buku ini. Hmm, ada rekomendasi mungkin harus membelinya di atau ke mana?

Judul: How to be an Explorer of The World
Penulis: Keri Smith
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Tebal: 210 halaman
Harga: Rp75.000,-
Pada titik tertentu di kehidupan kita, tidak peduli di mana pun anda berada, ada ratusan benda di sekitar anda yang menarik dan layak didokumentasikan.

Bagi siapa pun yang tertarik dengan buku ini: Jika Anda merasa bahwa Anda tidak dapat menggunakan imajinasi Anda, segera kembalikan buku ini. Buku ini bukan untuk Anda. Dalam buku ini Anda akan berulang kali diminta untuk... Menahan rasa tidak percaya, mengerjakan tugas yang membuat Anda merasa sedikit aneh, melihat dunia dengan cara yang membuat Anda berpikir secara berbeda, melakukan percobaan, dan melihat objek tak bergerak sebagai benda hidup.

MAU BUKU INI!

1. Silahkan follow blog Books To Share –atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =) 


by.asysyifaahs(◕‿◕✿)

2 comments:

  1. yang warna merah itu emang bukan buku, syifa. sejenis kayak buku diari, kita yang ngisi sendiri dan kirim ke diri sendiri. ada beberapa buku yang kayak gini modelnya. biasanya buku pengembangan diri. semoga wishlistnya tercapai ya.

    ReplyDelete
  2. great blog, very inspiring
    lets follow each other! just let me know and I will follow back :)

    - www.angelaah91.blogspot.nl

    ReplyDelete

Review di a, Greedy Bibliophile adalah pendapat suka-suka yang sifatnya subjektif dari si empunya blog. Aku berusaha jujur, karena barang siapa jujur sesungguhnya dia masih hidup.

Aku nggak pernah memaksa kamu untuk setuju dengan pendapatku sendiri. Jangan sebel, jangan kesel, kecuali kamu mau itu menjadi beban besar yang berat ditanggung.

Boleh komentar, boleh curhat, boleh baper, tapi jangan promosi jualan obat atau agen judi bola. Tulis dengan bahasa manusia yang sopan dan mudah dimengerti ya.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga ada cerita yang bermanfaat, jangan lupa kuenya boleh dibawa. Asal tulisan aku jangan dicomot seenak udelmu.

tertanda,

yang punya cerita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
a book blog by @asysyifaahs