Wishsful Wednesday 15 + Clara Ng Reading Challenge 5th Month

Wednesday, May 7, 2014

Selamat hari Rabu, selamat hari berangan-angan. Sebelum berangkat sekolah, sambil ditemani nasi goreng buatan Mamah, mari bikin postingan Wishful Wednesday ke-15. Hmm... Tadinya sih, mau sekalian diikutkan untuk Clara Ng Reading Challenge, jadi buku yang diinginkan bukunya Clara Ng, tapi kayaknya dua wish aja ya? Biar adil gitu....

Casablanca 
Penulis : Dahlian 
Penerbit : GagasMedia
Tebal : 336 hlm
Harga : Rp. 57.000,-
Sinopsis

Pembaca tersayang,
Ambil petamu dan bentangkanlah. Dahlian, penulisAndai Kau TahudanPromises, Promises,akan mengajak kita berkunjung ke Casablanca, salah satu kota eksotis di Maroko.
Temui Vanda di lobi sebuah hotel. Dia bimbang dengan rencana pernikahannya dan ingin menenangkan diri, jauh dari Jakarta. Pertemuan berkali-kali dengan seorang pria Indonesia bernama Laz mengganggu pelariannya. Namun, kegigihan pendekatan Laz membuat Vanda luluh dan memberinya kesempatan untuk sekadar berteman.
Di tengah-tengah itu, sang tunangan datang dan mendesaknya pulang. Keadaan semakin genting ketika Laz mendadak muncul di antara mereka berdua. Vanda harus segera mengambil keputusan. Di manakah hatinya tak lagi bimbang; pulang ataukah tetap berada di kota yang diam-diam memberinya hangat dalam bincang akrab?
Setiap tempat punya cerita. Diembus aroma angin Mediterania, ada rahasia yang segera terkuak.

Enjoy the journey,
Editor
Belum mendapat seri STPC lain sampai nanti bakal ada kiriman pinjaman Bangkok: The Journal dan Paris: Aline, udah mau bukunya yang baru aja. Aku juga belum pernah baca buku dari penulis yang sama. Hmm... semoga saja ada yang berbaik hati langsung mendaratkan buku ini ke rumah, semoga...


Tea for Two
Penulis : Clara Ng
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tebal : 312 hlm
Harga : Rp. 45.000,-

Sinopsis

Tea for Two adalah perusahaan makcomblang milik Sassy. Baginya, tak ada tanggung jawab dan kebahagiaan yang lebih besar daripada mempertemukan dua orang yang awalnya saling tak mengenal kemudian mengantarkan mereka pada kehidupan yang diidam-idamkan. PERNIKAHAN!

"Hidup berbahagia selama-lamanya." Begitulah moto Tea for Two yang terdengar manis.

Tapi... eits, tunggu dulu!

Apakah benar pernikahan adalah satu-satunya jalan terindah bertabur bunga yang diimpikan dan dicita-citakan oleh semua orang? Ternyata tidak semua orang menyikapi hal itu dengan kata setuju. Celakanya, pernikahan Sassy sendiri mengandung rangkaian rahasia kecil yang berbuntut menjadi kebohongan publik besar-besaran. KDRT, Kekerasan Dalam Rumah Tangga.
Semuanya diawali dengan romantisme yang menggebu dan berakhir dengan kekejaman tiada banding.
It could happen to you. It could happen to anybody.
Ini sih kegoda sama Kak Zelie yang waktu itu lagi baca Tea for Two. Hmm... kalau dari setting sih lebih ke rumah tangga ya, tapi nggak ada salahnya kan? Lagipula, rating di Goodreads nggak terlalu mengecewakan sih, antara 3-4 bintang :D 

Yuk, share juga harapanmu minggu ini, banyak-banyakkin wish kayak Kak Lina, misalnya :D
1. Silahkan follow blog Books To Share –atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =) 
 

13 comments:

  1. aku juga pengen baca STPC yang ini.. sejauh ini aku suka dengan karya-karyanya Dahlian ;) semoga terkabul wishnya yaa.. ;)

    ReplyDelete
  2. Haloo.. waduh, aku belum pernah baca karya penulis-penulis di atas. Tadinya kukira Clara Ng tu Chinese kelahiran Amerika kaya Amy Tan yang banyak nulis buku di sana. Ternyata lahir di Jakarta ya.. jadi penasaran nih baca karyanya :)

    ReplyDelete
  3. Eh, itu wishlist yang pertama covernya unyu, deh. :3 Baru tau ada buku ini pas liat postingan ini, hahaha, kudet ya aku ini /.\

    ReplyDelete
  4. Kak Liliz: Aku belum pernah baca sama sekali, hihi... makasih ya :)

    ReplyDelete
  5. foodszone : Hihi, asli Indonesia kok Kak :D Ayo, baca juga...

    ReplyDelete
  6. Kak Luqy : Cover Gagas emang selalu unyu >w<

    ReplyDelete
  7. Syofa rajin baca buku novel ya... buku pelajaran juga rajin bacanya ga ya... :)

    ReplyDelete
  8. Hmm, gw sih rada kurang suka baca buku2 serius, tapi kayaknya buku casablanca asyik juga tuh, penasaran sama cara penulisnya memaparkan deskripsi2 tempatnya. :)

    ReplyDelete

Review di a, Greedy Bibliophile adalah pendapat suka-suka yang sifatnya subjektif dari si empunya blog. Aku berusaha jujur, karena barang siapa jujur sesungguhnya dia masih hidup.

Aku nggak pernah memaksa kamu untuk setuju dengan pendapatku sendiri. Jangan sebel, jangan kesel, kecuali kamu mau itu menjadi beban besar yang berat ditanggung.

Boleh komentar, boleh curhat, boleh baper, tapi jangan promosi jualan obat atau agen judi bola. Tulis dengan bahasa manusia yang sopan dan mudah dimengerti ya.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga ada cerita yang bermanfaat, jangan lupa kuenya boleh dibawa. Asal tulisan aku jangan dicomot seenak udelmu.

tertanda,

yang punya cerita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
a book blog by @asysyifaahs